SEORANG PESERTA UAMBN-BK TERSERANG DBD MENGIKUTI UJIAN SUSULAN

Jakarta, 12/3/2020 Humas 12 Mr.One. Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) di MAN 12 Jakarta telah berakhir pada hari Rabu, 11 Maret 2020. Ujian tahap ini diikuti seharusnya diikuti oleh 195 orang siswa kelas XII, dan berlansung selama 3 hari. Namun dalam pelaksanaannya ada seorang peserta ujian yang tidak bisa mengikuti Ujian Utama di karenakan sakit Demam Berdarah Dengue (DBD) dan harus dirawat inap di salah satu rumah sakit di Tangerang selama kurang lebih 4 hari.

Alhamdulillah setelah menjalani rawat inap selama 4 (empat) hari siswi yang bernama Fariza Aristy Intan jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) kondisinya semakin membaik hingga akhirnya dapat mengikuti ujian susulan yang dijadwalkan tanggal 12 dan 13 Maret 2020. Pada hari pertama ujian susulan ini mata pelajaran yang diujikan adalah Al Qur’an Hadits dan Fiqih dan pada hari kedua nanti mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI)

Peserta Ujian Akhir Madrasah berstandar Nasional (UAMBN-BK) sedang mengikuti ujian dan diawasi oleh seorang guru pengawas ruang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *